Belanja Diskon Banaue Rice Terraces di Grantonworld

Ketika Anda berpikir bahwa Anda telah melihat tempat terbaik di Filipina, pikirkan lagi. Anda tidak boleh lewatkan akan Banaue Rice Terraces di Ifugao.  Dengan  Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld dapat semuanya.

 

Banaue Rice Terraces di Ifugao adalah salah satu pemandangan yang paling mempesona dan menakjubkan yang pasti akan memulihkan iman Anda dalam umat manusia. Ini untuk alasan bahwa The Banaue Rice Terraces dikenal sebagai ‘Keajaiban Kedelapan World’ -. Dianggap oleh World Heritage UNESCO Apa yang membuat tempat ini sangat istimewa? 

Selain liar, tampilan estetik, Anda dapat memulai ke banyak kegiatan seperti: berjalan di sawah dan jalan-jalan, pergi bersantai di Bogyah Hot Spring. Atau berenang ke Hapao Sungai dingin, naik di atas jeepney untuk mendapatkan tampilan birdseye dari teras beras, pergi basah dan liar saat Anda menginjakkan kaki Anda ke Bamentimol Terjun di mana Anda dapat mengalami dingin-nuansa angin dan air dingin. Jika Anda menganggap diri Anda petualang, maka ini adalah tempat terbaik bagi Anda untuk mengunjungi.Menghabiskan 3 hari dan 2 malam di Banaue Ifugao. 

Tujuan Filipina Tours memastikan perjalanan Anda akan menjadi sia-sia – semua untuk 2.698 peso saja. Kunjungi mempesona Sitio Awa asli rumah di mana Anda dapat melihat eye-catching pandangan sarang burung dan rumah-rumah asli Ifugao dirancang dengan ukiran rumit. Ifugao, yang juga dikenal memiliki kualitas tenun yang baik dan juga populer untuk pisau mereka, memiliki souvenir mereka tersedia di Hungduan Weaving Center. Menikmati pemandangan menawan dari gua-gua kuno dan bukit-bukit yang memberi Ifugao namanya. Jika Anda belum mengunjungi Banaue Rice Terraces belum, maka Anda masih asing di negara Anda sendiri.Pembelian voucher perjalanan Anda sekarang dengan teman-teman untuk diskon 55% dengan Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld.

Leave a Comment