Apartemen Green Pramuka City

Apartemen atau biasa di sebut Flat di Luar Negeri adalah: Tempat tinggal ( yang terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dsb ) yang berada pada 1 lantai bangunan bertingkat. Atau Bangunan bertingkat, terbagi dalam beberapa tempat tinggal. Jadi Apartemen / Flat merupakan sebuah model tempat tinggal yang hanya mengambil sebagian kecil dari suatu ruang bangunan, seringkali disebut “rumah-rumah”. Didalam apartemen itu ada beberapa rumah yang ditinggali oleh keluarga yang berbeda.

Didalam apartemen itu ada beberapa rumah yang ditinggali oleh keluarga yang berbeda. Saat ini tinggal di apartemen menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat modern masa kini karena lokasi apartemen yang strategis membuat banyak kalangan yang menggemari model hunian ini.

Biasanya dibangun dekat dengan kawasan perkantoran, bisnis, industri, sekolah, pusat perbelanjaan, pusat hiburan serta dekat dengan akses tol, seperti apartemen The  Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta  yang lokasinya strategis dekat dengan kawasan sentra bisnis. Dengan berbagai fasilitas di sekelilingnya.

Green Pramuka City memiliki Konsep “One Stop Living Evironment” untuk kenyamanan penghuni maupun calon penghuni seperti akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan BUS DAMRI serta adanya pool taksi di dalam kawasan, ruko, kios serta area komersial dan banyak keunggulan lainnya di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta.

Leave a Comment