Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF)

UNICEF bekerja di 190 negara dan wilayah untuk melindungi hak-hak setiap anak. UNICEF telah menghabiskan 70 tahun bekerja untuk meningkatkan kehidupan anak-anak dan keluarga mereka. Membela hak-hak anak sepanjang hidup mereka membutuhkan kehadiran global, yang bertujuan untuk menghasilkan hasil dan memahami efeknya. Mereka percaya bahwa mengasuh dan merawat anak-anak adalah landasan kemajuan manusia.

UNICEF diciptakan dengan tujuan ini dalam pikiran – untuk bekerja dengan orang lain untuk mengatasi hambatan yang menempatkan kemiskinan, kekerasan, penyakit dan diskriminasi di jalur anak. 2 Cara Berhenti Donasi Unicef

Apa yang Mereka Lakukan Keselamatan anak melalui perlindungan dan inklusi

UNICEF bekerja untuk meningkatkan kebijakan dan layanan yang melindungi semua anak. Mereka bertujuan menjadikan dunia tempat yang aman dan inklusif bagi anak-anak untuk tumbuh.

Membantu anak-anak untuk bertahan hidup dan berkembang

Kematian anak telah menurun secara global. UNICEF bekerja untuk memastikan solusi menjangkau semua anak, di mana saja.

Pendidikan adalah kunci peluang

UNICEF percaya bahwa pendidikan yang berkualitas adalah hak bagi semua anak, baik di negara berkembang atau di tengah konflik dan krisis.

Menanggapi keadaan darurat

Di mana pun ada krisis, UNICEF berusaha untuk menjangkau anak-anak dan keluarga di daerah yang paling parah terkena bencana dengan sumber daya yang menyelamatkan jiwa.

Menciptakan perubahan bagi perempuan dan anak perempuan

UNICEF memperjuangkan kesetaraan hak perempuan dan anak perempuan, dengan partisipasi penuh mereka dalam pembangunan politik, sosial dan ekonomi di seluruh dunia.

Menciptakan dunia yang layak untuk anak-anak

UNICEF percaya bahwa tantangan kompleks yang dihadapi anak-anak dapat dipenuhi dengan solusi inovatif dan kreatif yang didukung oleh penelitian yang ketat.

Menyediakan solusi di lapangan

UNICEF bekerja untuk menyediakan dan mengangkut obat-obatan kritis, bantuan dan pasokan ke anak-anak yang paling membutuhkan di dunia.

Tindakan pendorong pekerjaan data dan lapangan

Program dan inisiatif global UNICEF didasarkan pada penelitian yang cermat dan analisis yang cermat.

Leave a Comment