Resiko Beli Mobil Nissan Tahun Produksi Lama

Resiko Beli Mobil Nissan Tahun Produksi Lama ini terjadi di Amerika, kalau beli Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia tahun lama pun nggak ada masalah. Beginilah resiko yang harus diterima salah satu pemilik Nissan Skyline R33 produksi 1991 yang harus menerima mobilnya dihancurkan di lokasi penyitaan mobil AS.

Sebelumnya pemilik membeli sporcar idamannya tersebut di salah satu diler di AS, dengan cara mengimpor. Seluruh dokumen dan prosedur impor diketahui sudah dilakukan dengan cara yang sah.

Bahkan kendaraan berwarna merah ini dikendarai langsung pemilik dari diler yang berada di FLorida menuju Ohio, pemilik juga mengakui dalam perjalanan dirinya beberapa kali harus melalui pemeriksaan di beberapa wilayah dan tidak menemui masalah.

Masalah justru terjadi saat pemilik melakukan klaim kerusakan pada bumper mobilnya, saat diklaim, perusahaan asuransi justru melaporkan bahwa kendaraan tersebut di anggap ilegal karena tidak memiliki kelengkapan persyaratan.

Perusahaan asuransi melaporkan hal tersebut dan akhirnya kepolisian federal melakukan penyitaan dan menghancurkan Nissan Skyline R33 yang masih dalam kondisi orisinil seluruhnya. Model Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia seperti ini tidak ada di Indonesia.

Dianggap melanggar tentang larangan mengimpor kendaraan yang telah berumur 25 tahun, pemilik harus berurusan dengan pihak berwajib federal karena dianggap melakukan transaksi ilegal dan melanggar hukum.

Sumber: Nissan – news.okezone.com

Leave a Comment