Teknologi diluncurkan asuransi Commonwealth Life

Teknologi baru telah diluncurkan oleh perusahaan Commonwealth Life untuk memudahkan nasabah adalah fasilitas financial calculator. Fasilitas yang berada di situs www.commlife.co.id ini untuk membantu mempersiapkan perencanaan Perlindungan Asuransi kesehatan dengan Unit Link Commonwealth life . Perencanaan disesuaikan dengan ilustrasi dan keterangan dasar sebagai referensi umum, tanpa mengarahkan ke produk Commonwealth Life.

Fasilitas financial calculator yang khas ini menyediakan tiga pilihan mata uang, yakni rupiah, dollar Amerika Serikat, dan dollar Australia dan dapat membantu siapa pun dalam merencanakan pendidikan, pensiun, dan masa depan.

Perencanaan finansial juga bisa dinikmati dari fasilitas games interaktif di www.commlife.co.id. Fitur digital ini memberikan edukasi dasar perencanaan keuangan dengan konsep pengaturan keuangan wirausaha, menabung, dan donasi.

Layanan Online Asuransi Commonwealth Life membuat Nasabah juga tak akan kesulitan mendapatkan informasi mengenai polis, nilai investasi, promosi yang ditawarkan dan lainnya. Semua itu bisa dilihat dan diakses pada fasilitas e-Services melalui smart phone dan tablet di mana saja.

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa terdepan adalah penting bagi Commonwealth Life untuk memberikan Nasabah kemudahan dalam mengakses polisnya . Bagi Sales Force kemudahan akses digital memberikan kenyamanan mereka untuk memantau informasi secara online, dan update terbaru dapat langsung diketahui tanpa harus menunggu pemberitahuan secara manual,” jelas David Ng, Agency Sales Director Commonwealth Life.

Untuk mengetahui update terbaru seputar kegiatan-kegiatan perusahaan, laporan hasil produksi, data polis nasabah dan lainnya bisa diakses di Agency e-Services yang dimaksudkan sebagai One Stop Solution.

Sedangkan fasilitas Sales Illustration memberikan kemudahan bagi Sales Force untuk membuat Sales Illustration bagi calon nasabah (prospek) kapan pun dan di mana pun. Sebab, fasilitas ini bisa diakses dengan komputer, laptop, maupun tablet dengan sistem operasi iOS atau Android.

http://lenterakeluarga.com/asuransi-unit-link-sebuah-proteksi-dan-investasi

Leave a Comment