Rexco Anti Karat

REXCO adalah perusahaan yang inovatif dan energik yang harga penciptaan sebagai prioritas nomor satu anti karat. Kami percaya kreativitas adalah tulang punggung untuk penciptaan bisnis yang berkelanjutan.”Istirahat Tertanggung Dalam Kualitas” adalah mentalitas bisnis kami dan tujuan kami untuk menghasilkan kualitas terbaik barang dan tidak pernah kompromi pada kualitas kami.

Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?  Rexco berusaha untuk memastikan barang-barang kami untuk menjadi menghasilkan biaya yang wajar dan pastikan kita menggunakan bahan yang tepat dan menghasilkan mereka dalam proses yang tepat yang akan lulus semua persyaratan standar pengujian internasional terbaru. Untuk melakukan hal ini, kita hampir menghasilkan semua produk kami di rumah. Dari bahan baku untuk produk jadi, kami memproduksi mereka langkah demi langkah dengan fasilitas kami sendiri, dan memonitor seluruh prosesi dengan tim QC kami yang berpengalaman.

Kami sudah beberapa stamping logam, mesin las, mesin injeksi plastik mulai volume yang berbeda, semi-otomatis garis cat penyemprotan, perkakas logam sendiri workshop kami, dll Di laboratorium pengujian kami sendiri, kami dilengkapi dengan semua fasilitas untuk menguji sebagian besar persyaratan pengujian mekanik untuk CE dan ASTM standar.

Harga Rexco Indonesia

 

Leave a Comment