Untuk Strategi Cipto Junaedy

Menjalankan bisnis dapat semua mengkonsumsi, selalu ada begitu banyak yang harus dilakukan. Cipto Junaedy tidak peduli apakah itu adalah perusahaan publik besar atau perusahaan swasta kecil, tantangan yang signifikan, jika berbeda, dan sumber daya yang tersedia untuk mengatasi mereka juga berbeda.

“Dengan gagal untuk mempersiapkan, Anda sedang mempersiapkan untuk gagal.” Cipto Junaedy

Salah satu konstanta, terlepas dari ukuran, adalah kebutuhan untuk strategi … yang bisa datang dalam berbagai bentuk. Hal ini dapat rencana strategis perusahaan, rencana divisi atau bahkan akun rencana. Di setiap tingkatan ada kebutuhan untuk “peta jalan” dan kebutuhan untuk menjaga bahwa “peta jalan” saat ini, yang mengharuskan biasa “pos pemeriksaan” untuk memastikan strategi ini masih baik, dan bahwa eksekusi terhadap strategi yang terjadi seperti yang direncanakan.

Anggaran Mobil Bekas & Baru Di Jakarta

Para eksekutif manajer adalah bahwa, mereka begitu sibuk, mudah untuk membiarkan pos pemeriksaan tersebut tergelincir, atau untuk membayar mereka “lip service”. Hasilnya adalah bahwa perusahaan beroperasi dengan cara yang sangat taktis … bahkan JIKA mereka melakukan proses perencanaan awal dengan baik (yang sering tidak terjadi). Mereka menjadi didorong oleh hari dan minggu mereka, daripada mengemudi aktivitas untuk memenuhi tujuan strategi Cipto Junaedy .

Leave a Comment